HANYA SATU NAMA

Oleh:vera silviani
21/10/2016

Kamu datang tiba tiba , namun di saat yang tepat
Kamu beri aku harapan
Lantas kamupun pergi
Tanpa kabar,tanpa pesan begitu saja

Aku sempat berharap padamu
Namun sudahlah... mungkin hanya aku yang berharap

Hanya ada satu nama yg tertulis di hati
Itu adalah dia...
Dia yang tlah berdua
Dia yang tak bisa ku harap lagi

Harapanku saat ini adalah kamu
Untuk hapus kan namanya
Karna kamu sempat beriku harapan itu
Tapi kaupun saat ini tak bisa ku harapkan lagi
Sudahlah ...
Terserah mau mu...
Pergilah , sesuka hatimu

Karna akupun di sini tak apa
Aku biasa sendiri
Aku biasa tanpamu, tanpa dia juga
Pergilah sesuka hati kalian
Aku lelah mencinta
Membangun cintapun begitu sulit rasanya

Mungkin kau lelah menunggu
Menunggu aku yang tak kunjung pasti
Namun tidak menutup kemungkinan ,karna aku tengah berjuang untukmu
Mengganti namanya dengan namamu di hatiku  sudahlah , kaupun telah pergi
Aku hanya berharap suatu hari ada seorang yang sabar menghapus satu nama di hatiku dan mengganti dengan namanya.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini

Hujan

HUJAN DI JANUARI