One belpark

So gayz .salam jumpa lagi di blog guwe yang selama ini isinya puisi puisi dan puisi gua pengen coba nulis tema yang lain nih . yang anak Jaksel pada tau nggak one belpark itu di mana jangan bilang nggak tau parah sumpah parah parah .

Ok hari ini guwe bakal nulis tentang one belpark mall , kebetulan  guwe lagi fakum dengan dunia yang berbau out dor ,

One belpark bisa di bilang mall baru tapi agak lama, mall ini  beralamat di jl. Rs fatmawati no 1 masih masuk kawasan cilandak gak jauh juga gayz dari Rs. Fatmawati dan citos ( cilandak town square) bisa di bilang one belpark ini belum terlalu rame bedalah sama citos . Gue recomended banget buat lo lo pada yang  suka nongkrong atau sekedar kumpul bareng temen karna one belpark ini menyuguhkan nuansa yang jelas beda dong sama mall mall lain di Jakarta atau pun tangerang,  lebih luasnya gue belum nemuin mall yang kaya gini di wilayah Jabodetabek terkhusus untuk disain mall gua suka banget suasananya santai nyaman dan lumayan tenang buat kalian yang masih kuliah mungkin pengen ngumpul bareng teman sambil diskusi sambil minum kopi  menurut gua ini pas dan nyaman atau buat lo lo yang kerja di sekitar cilandak pulang kerja males langsung pulang macet sambil nunggu jalanan nggak terlalu macet bisa mampir ke one bellpark di sini juga sering di adakan  live musik , Ok gayz segini dulu ya tulisan guwe kali ini kalo ada kesempatan bakal gua taru foto foto tentang one belpark so se you next time .

Tunggu tulisan tulisan gua yang lain ya .....

Bay bay

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini

Hujan

HUJAN DI JANUARI