untuk 16 november


Untuk 16 november


Tidak ada kepastian
Ataupun harapan besar
Disitu hanyalah ada sebuah doa
Tepatnya sisipan doa
Tentang sebuah Lelah dan penantian untukku yang tengah berdiri menanti

16 november menujumu yang penuh tanda tanya
Aku disini yang terus berdiri tegak dengan penuh doa
Bukan sedang berharap karena pengharapan terkadang hanya menyisakan sakit dan kesedihan
Dalam ketidakpastian aku tidak dapat menerka apa yang akan terjadi

Untuk 16 november aku hanya sedang menunggu terbukanya sebuah pintu
Dari sebuah rumah mewah nan megah dengan atap indahnya
Aku menunggu pintu itu terbuka
Aku menunggu sambutan hangat dari penghuninya
Senyuman ramah penuh rasa persahabatan
Aku menunggu jabat tangan erat dan pelukan kasih dari mereka
Aku menunggu mereka untuk memberiku ruang yang terang penuh dengan cahaya warna warni
Terus merangkul  dan memegang erat tanganku dan tak akan pernah terpikir  melepas

Oleh: ve silvia




Ve_silviani17
Ve17_nyanyianpena
Purwokerto

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini

Hujan

HUJAN DI JANUARI