Matamu Yang Jelas Terlihat saat itu


matamu yang jelas terlihat saat itu
matamu yang mampu menundukan pandanganku
matamu yang membuatku sadar akan kesalahanku
matamu yang mengalihkan hatiku
hingga tertunduk membisu dengan kesalahannhati ini
Rasa ini yang tak seharusnya ku miliki di saat tidak tepat ini

Dariku yang ada di hadapanmmu
Dariku Yang Tengah mengagumi
Tidak ku ingin untuk kau cintaiku saat ini
namun nanti .
aku hanya ingin menjadi orang yang ada di doamu
di hidupmu nanti
menjadi akhir dari cerita pencarian cintamu


untuk saat ini 
Aku hanya berusaha bersembunyi
Bukan aku tak ingin kau tau ini
Aku hanya berusaha menjaga hati
hati yang tak seharusnya memiliki rasa ini 


Untukmu yang semakin ku ingat semakin membuatku merindu
Kali ini bukan senyummu yang membuatku terpikat
Bukan juga seperti mereka yang pernah ku cinta
namun karena aku tau siapa kamu
bukan tentang siapa keluargamu
bukan tentang seberapa hartamu
tapi ini tentang kamu yang ku harap bisa membimbingku


Vera Silviani
05/03/19

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini

Hujan

kentongan