pengalamanku menjadi bloger amatir

Ini aku vera silviani atau biasa aku menuliskan di beberapa tulisanku ve silvia. menjadi seorang bloger bagiku bukanlah sebuah cita cita karena aku tidak pernah bercita cita menjadi seorang bloger . pada mulanya aku hanya seorang anak daerah yang gagap teknologi bahkan baru belajar komputer saja saat di SMK itupun aku hanya bisa belajar di sekolah karena di rumah memang tidak memiliki .

kenapa aku membuat blog ?dan kapan aku mulaih nulis di blog ? singkat cerita ajah ya , kenapa aku membuat blog pada mulanya karena aku suka nulis puisi dan sudah sagat lama tertarik dengan dunia tulis menulis sejak kelas 5 SD saat smp/mts aku mencoba menulis dan mencoba mengirimkannya ke sebuah redaksi di daerahku melalui pos beberapa kali aku mencoba mengirimkan tulisanku sampai pada akhirnya dalam salah satu edisi majalah dari redaksi X di tulis sebuah pemberitahuan bahwa meraka hanya menerima tulisan baik puisi ataupun karya tulis hanya via email pada saat itu aku belum memiliki email aku sempat patah semangat sampai akhirnya smk aku mulaih menulis lagi tapi tidak untuk dikirim dan pada saat smk aku sudah membuat email yahoo dan akun facebook yang udah aku lupa kata sandinya nama email dan facebooknya juga aku lupa karena memang tidak pernah di pakai , pasti pada nanya ini apa humungannya email facebook dan urusan bikin bloog ,yang pasti ada hubungannya membuat email dan membuat bloog itu termotivasi dari keinginan untuk tulisan tulisanku di kenal orang .
singkat cerita 2014 aku bekerja dan pekerjaanku memang dituntut untuk menggunakan hp android dan pada waktu itu wajib punya bbm untuk info seputar pekerjaan dan pemberitahuan dari atasan dan alhasil terciptalah akun email yang baru bukan yahoo lagi udah gmail dan dari situ aku mulaih aktif menggunakan media sosial pokoknya hari harinya udah lekat sama yang namanya internet dari situ aku mulaih terpikir kembali untuk menulis dan bagaimana caranya tulisanku itu bisa di baca oleh banyak orang di kenal orang bukan hanya menjadi konsumsi pribadi lalu terfikirlah tentang bloog tapi aku belum tau bagaimana memiliki akun bloog . sampai akhirnya lahirlah blog aku ini di tahun 2016 awalnya coba coba sercing cara ngebuat blog dan jadilah blog ini . pada mulanya blog ini hanya aku khususkan untuk puisi tapi aku pikir ngak ada salahnya kalo aku nulis yang lain juga.

aku sadar tulisanku masih banyak sekali kekurangan dalam tulisan tulisan yang aku buat puisi yang aku buatpun masih belum bisa di kategorikan sebagai puisi yang bagus bagiku tapi dengan aku mencoba memperkenalkan tulisanku aku berharap akan ada orang yang mau memberikan kritikan dan saran untuk segala kekurangan di tulisan tulisanku

oh iya sebelum aku punya blog aku ndaftar di google plus dan pada mulanya aku iseng untuk posting tulisanku

buatku usaha tidak akan menghianati hasil walau hingga hari ini blog yang aku buat masih sepi sepi ajah bahkan pengikutku juga sepuluh saja masih belum sampai. bagiku terpenting adalah usaha usaha dan terus berusaha


satu hal lagi yang memotivasi aku untuk membuat blog aku ingin menjadi seorang yang dikenal dengan karya dan aku ingin bloog ini menjadi wadah untuk aku menyimpan dan memperkenalkan karya karyaku yang alakadarnya ini dan memperkenalkan diriku serta bisa menjadi sejarah di masa depan setidaknya keturunanku nanti hehehe



ve silvia



Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini

Hujan

HUJAN DI JANUARI