SABARKU HAMPIR PUNAH

Hari berlalu tanpa kenal berhenti
Lelah terasa hati di jiwa ini
Langkah kaki telah kian kemari
waktu juga banyak tak berarti
Aku rindu, benar benar rindu
Aku hanya ingin seperti dulu
Merasakan sulitnya menyisihkan waktu
Aku bosan memiliki hari tak berarti
Aku hidup tapi serasa mati
wahai tuhan aku hanyalah seorang hamba
Aku memiliki tingkat kesabaran yang rendah
Bahkan kini telah hampir punah
Aku mencoba berfikir positif
mengambil hal positif di dalam setiap kejadian ini
Aku serasa hancur
aku kehilangan semangatku
Kenapa engkau mematahkan hatiku dengan cara ini
Aku benar benar lemah saat ini
sakitku benar benar kronis
Aku hidup tapi seperti tidak bernyawa
aku bernafas tapi seperti tiada guna
aku patah hati tapi bukan karena seseorang
Aku patah hati karena membiarkan kekecewaan itu tumbuh liar

Oleh: Ve Silvia

Comments

Popular posts from this blog

Hari Ini

Hujan

HUJAN DI JANUARI